Makanan Yang Harus Dihindari Saat Amandel Bengkak

Posted by Azzama Balin Senin, 20 Juni 2016 0 komentar
Makanan Yang Harus Dihindari Saat Amandel Bengkak - Pengobatan Amandel yang sudah terbukti aman dan tanpa efek samping yaitu dengan QnC Jelly Gamat.

Amandel Bengkak


Makanan Yang Harus Dihindari Saat Amandel Bengkak
Makanan Yang Harus Dihindari Saat Amandel Bengkak

Apa fungsi dari amandel? Amandel berfungsi sebagai dinding pertahanan tubuh yang mengontrol masuknya bakteri atau kuman ke tubuh. Pembengkakan atau peradangan yang terjadi pada amandel dikenal dengan istilah tonsilitis. Hal ini bisa disebabkan oleh virus ataupun bakteri. Gejala yang muncul berupa bengkak, demam, pembengkakan pada kelenjar leher dan kesulitan saat menelan makanan ataupun minuman. Sakit tenggorokan juga bisa dikaitkan dengan flu dan pilek. Pada sebagian kasus, operasi dijadikan sebagai salah satu cara pengangkatan tonsil (amandel). Jenis virus yang umumnya menjadi penyebab tonsil yaitu epstein-barr dan virus campak. Tonsilitis tergolong penyakit yang menular jika penyebabnya adalah bakteri.

Makanan Yang Harus Dihindari Saat Amandel Bengkak


Terdapat beberapa Makanan Yang Harus Dihindari Saat Amandel Bengkak yaitu ikan (untuk menghindari terkenanya amandel dengan duri ikan), makanan pedas, makanan atau minuman dingin, makanan yang mengandung pengawet buatan juga penyedap rasa, makanan berperisa asam, hindari makanan instan dan minuman beralkohol, hindari makanan berminyak, makanan bertekstur keras, cemilan dengan kalori yang tinggi, makanan yang menimbulkan gas seperti ubi, nangka, kacang merah dan lain sebagainya. 

Jika radang amandel belum sembuh juga, untuk lebih mempercepat proses penyembuhan radang amandel Anda, kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat, produk multikhasiat yang aman dan tanpa efek samping.

Makanan Yang Harus Dihindari Saat Amandel Bengkak
Price Rp 155.000,-
isi 300 ml

Kini telah hadir QNC Jelly Gamat yang telah membantu banyak pasien dalam membantu proses penyembuhan berbagai jenis penyakit. Bahkan, prosuk herbal ini juga bisa dijadikan sebagai suplemen kesehatan untuk mencegah gangguan yang menyerang kesehatan.

QNC Jelly Gamat etrbuat dari ekstrak teripang emas yaitu Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik dari 1400 spesies lainnya. Teripang yang digunakan masih dalam kondisi segar sehingga sangat bagus dijadikan sebagai bahan baku herbal yang sangat berkhasiat untuk kesehatan. Perlu anda ketahui bahwa QNC Jelly Gamat yang sekarang kini hadir dengan campuran ekstrak buah dan sayur sehingga tidak menimbulkan bau amis seperti produk Jelly Gamat yang sebelumnya. Khasiat yang terkandung dalam QNC Jelly Gamatpun tak kalah bagusnya, justru kandungan dalam QNC memiliki kualitas yang lebih tinggi. Ditambah produk ini hasil produksi asli Indonesia. Bangga bukan?

QNC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan yaitu ekstrak gamat emas, pengemulsi nabati, essen natural, sweetener steva, Air RO, Ekstrak buah dan sayur. Semua bahan tersebut diracik oleh para ahli tanpa ada campuran kimia sedikitpun. Karena untuk pengawet dan penyesuaian rasa diambil dari buah dan sayur. Proses pengolahan teripang ini masih menggunakan teknik tradisional agar saat diolah, penyesuaian kondisi teripang tetap terkontrol dan alat-alat yang digunakanpun sudah terjamin keamanan serta kebersihannya. Secara keseluruhan, pengolahan menggunakan teknik kukus, karena bahan baku olahan sangat sensitif dan tidak boleh over cook dan tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu. Hal ini bertujuan agar kualitas dari kandungan teripang tetap terjaga.


Format Pemesanan QnC Jelly Gamat


Cukup dengan Rp 155.000,- kamu bisa mendapatkan produk multikhasiat ini dengan mengirimkan data diri sesuai format pemesanan dibawah ini.

NCGC , Jumlah pesan , Nama , Alamat lengkap

Contoh :

NCGC , Pesan 10 , Hamni , Jl AH Nasution Gn.Kondang No.37 Kec Mangkubumi Tasikmalaya. 




Kirim ke 0819-1279-2273 (SMS / WA / Line)
atau Via BBM 2278E321


Perhatian !
  1. Format yang sesuai akan segera kami proses.
  2. Pembayaran ditransfer setelah obat diterima.
  3. Bagi yang tidak membayar akan kami kenakan sanksi Dendaan dan Hukuman karena tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. NCGC adalah kode obat yang wajib dicantumkan untuk mempermudah kami dalam proses pelayanan demi menghindari kekeliruan saat pengiriman dengan costumer kami yang lain.
  5. Jika ada penjualan dengan harga yang kurang dari yang kami cantumkan, dapat dipastikan produk palsu atau sudah kedaluwarsa.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Makanan Yang Harus Dihindari Saat Amandel Bengkak
Ditulis oleh Azzama Balin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatherbalstrokeid.blogspot.com/2016/06/makanan-yang-harus-dihindari-saat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger