Cara Mengobati Biduran Secara Tuntas

Posted by Azzama Balin Jumat, 22 Januari 2016 0 komentar
Cara Mengobati Biduran Secara Tuntas- Dalam istilah medis, penyakit biduran disebut sebagai penyakit urtikaria akut (reaksi yang ditandai dengan munculnya bilur berwarna merah atau putih dan rasa gatal pada permukaan kulit). Salah satu penyebab umum penyakit biduran yaitu karena reaksi alergi. Bentuk dan ukuran bilurpun sangat bervariasi. Bila urtikaria berlangsung cukup lama maka bisa menjadi urtikaria kronik. Keduanya dapat menimbulkan gatal dan rasa tidak nyaman sehingga harus mengetahui Cara Mengobati Biduran Secara Tuntas agar rutinitas yang anda jalani sehari-hari dapat berjalan dengan lancar.

Penyakit Biduran merupakan penyakit yang menyerang kulit dengan ditandainya bentol yang kemerahan dan terasa sangat gatal namun bisa sampai menimbulkan rasa perih atau menyengat. Ketika bentol ditekan, maka akan berwarna putih atau kekuningan. Dan pada saat dilepas, bentol akan kembali berwarna merah. Gejala urtikaria dapat bertahan lebih dari 6 jam sampai beberapa hari. Jika urtikaria terjadi selama kurang, itu disebut sebagaii urtikaria jangka pendek atau akut. Namun dalam beberapa kasus yang mengalami urtikaria selama beberapa bulan bahkan tahunan dikenal dengan urtikaria kronis atau jangka panjang. dan bersifat kambuhan. Penyakit urtikaria kronis bisa jadi gejala dari penyakit lain seperti lupus, diabetes tipe 1 aau tiroid. Biduran atau urtikaria lebih rentan terjadi pada anak-anak juga wanita yang berusia 30-60 tahun. Orang yang memiliki alergi juga berisiko mengalaminya.

Penyebab Biduran

Munculnya bilur pada permukaan kulit dipicu karena kadar histamin yang sangat tinggi yang dilepaskan oleh kulit selama reaksi alergi. Histamin merupakan bahan kimia yang diproduksi juga disimpan dalam tubuh. Histamin juga merupakan bagian dari respon kekebalan tubuh. Histamin menyebabkan melebarnya pembuluh darah sehingga aliran darahpun meningkat. Dengan meningkatnya aliran darah pada bagian bawah permukaan kulit, maka kulit akan terlihat merah. Kelebihan cairan tersebut juga dapat menyebabkan pembengkakan pada permukaan kulit dan juga rasa gatal.

Berikut hal-hal yang dapat menyebabkan terjadinya biduran

  1. Stress.
  2. Gigitan serangga.
  3. Infeksi dan demam kelenjar.
  4. Terjadi kontak dengan pemicu alergi seperti bulu binatang da lateks.
  5. Zat aditif dalam makanan seperti pengawet, pemanis, pewarna, penguat rasa, pengental, dan lain-lain.
  6. Faktor makanan seperti kacang, cokelat, telur, gandum, susu, dan makanan laut.
  7. Hampir semua obat-obatan kimia, misalnya aspirin, antibiotik, ibuprofen dan obat anti-hipertensi.
  8. Faktor lingkungan terhadap suatu kondisi atau cuaca, pajanan terhadap air atau sinar matahari.


Cara Mengobati Biduran dengan Green World Nutrimax



Green World Nutrimax merupakan salah satu produk unggulan dari Green World Global yang mengandung 40 jenis nutrisi yang sangat diperlukan tubuh. Cara pengolahannya yaitu menggunakan mesin berteknologi modern yang sudah berstandar Internasional. Pengawasannya dilakukan oleh para pakar herbal dengan melewati berbagai tahapan uji untuk menjamin kualitas dan menjaga khasiat yang terkandung dalam Green World Nutrimax.

Khasiat Green World Nutrimax

  1. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  2. Meningkatkan daya tahan tubuh.
  3. Membersihkan racun dalam tubuh.
  4. Meningkatkan kemampuan dalam meregenerasi sel dan jaringan.
  5. Menjaga metabolisme dan kinerja noral sel.
  6. Meperbaiki sel yang rusak juga memeprpanjang umur sel dalam tubuh.
  7. Membersihkan lingkungan pada sirkulasi darah.
  8. Melindungi mata, menjernihkan dan mempertajam penglihatan.
  9. Mengobati berbagai macam kanker.

Kelompok Pemakai

Semua orang terutama kondisi infark miokard, angina, jantung kurang darah, penyumbatan pada otot jantung, infark otak, dan insufisiensi otak. Penderita hati yang berlemak, kelompok yang berada pad kondisi sub kesehatan dan memiliki daya tahan tubuh yang kurang.

Format Pemesanan Green World Nutrimax

GNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Sms ke
0819-1279-2273



Kode GNC wajib anda cantumkan dalamsetiap kali pemesanan agar mempermudah kami dala proses pelayanan dan pengiriman barang.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengobati Biduran Secara Tuntas
Ditulis oleh Azzama Balin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatherbalstrokeid.blogspot.com/2016/01/cara-mengobati-biduran-secara-tuntas.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger