Obat Tradisional Hematuria | Cara Mengobati Kencing Berdarah

Posted by Azzama Balin Kamis, 22 Januari 2015 0 komentar
Obat Tradisional Hematuria ~ Apakah anda mengalami gangguan kesehatan kencing berdarah atau disebut juga dengan penyakit hematuria?Jika iya, segera lakukan pengobatan secara herbal atau tradisional untuk mengobati hanya dengan mengkonsumsi obat tradisional Ace maxs. Adanya darah pada urin terjadi dikarenakan beberapa indikasi dari penyakit ginjal dan sistem saluran kemih. Maka sebaiknya anda segera lakukan pengobatan secara tradisional dengan mengkonsumsi Ace maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia.

Penyebab Penyakit Hematuria Atau Kencing Berdarah


Infeksi

Infeksi merupakan salah satu penyebab hematuria yang paling sering. Infeksi bisa terjadi pada saluran kemih, kandung kemih, atau pada ginjal. Infeksi terjadi ketika bakteri bergerak naik ke uretra, yaitu saluran yang membawa urin dari kandung kemih untuk dikeluarkan dari tubuh. Infeksi juga bisa menyebar atau berpindah ke kandung kemih, bahkan hingga ke ginjal. Biasanya keadaan ini akan menimbulkan rasa sakit dan keinginan untuk sering buang air kecil. Infeksi bisa menyebabkan hematuria makroskopik dan hematuria mikroskopik.

Batu

Penyebab lain darah dalam urin yang cukup umum adalah keberadaan batu di ginjal atau kandung kemih. Batu ini merupakan kristal yang terbentuk dari mineral dalam urin. Kristal ini dapat berkembang di kandung kemih atau juga ginjal. Jika batu besar sudah terbentuk, maka akan menyebabkan penyumbatan yang mengakibatkan hematuria dan nyeri yang hebat.

Pembesaran prostat

Pada pria setengah baya atau yang lebih tua, penyebab hematuria yang paling sering adalah pembesaran prostat. Prostat adalah kelenjar yang letaknya tepat di bawah kandung kemih dan di dekat uretra. Ketika prostat sudah membesar, seperti yang sering terjadi pada lansia, maka akan memberikan tekanan pada uretra. Keadaan ini akan menyebabkan gangguan buang air kemih dan dapat menyebabkan hematuria.

Penyakit ginjal

Penyebab hematuria yang kurang umum adalah penyakit ginjal. Ginjal yang sakit dan meradang dapat menyebabkan hematuria. Penyakit ini dapat muncul sendiri dari ginjal atau merupakan komplikasi dari penyakit lain seperti diabetes. Pada anak-anak usia 6-10 tahun, gangguan ginjal poststreptococcal glomerulonephritis dapat menyebabkan hematuria.

Apapun penyebabnya kami disini mempunyai solusi untuk anda secara tradisional dengan Obat Tradisional Hematuria hanya dari Ace maxs yang sangat aman dan efektif membantu mengatasi keluhan kesehatan anda tanpa efek samping dan ketergantungan.

Cara Mengobati Kencing Berdarah Secara Tradisional


OHAN ACE MAXS~RP.220.000
Ace maxs merupakan solusi tradisional untuk membantu penyakit hematuria atau kencing berdarah anda yang merupakan produk dari PT.H2O Internasional yang telah mempunyai DEPKES RI P-IRT No.113317506253 sehingga tidak ada alasan untuk anda meragukan keamaannya. Ditambah lagi komposisinya yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yaitu perpaduan antara ekstra kulit manggis dan daun sirsak serta didukung dengan bahan herbal lainnya yaitu apel,bunga rosella dan madu sebagai bahan pengawet alaminya. Semua perpaduan bahan tersebut telah teruji secara klinis dapat membantu mengobatai berbagai keluhan penyakit termasuk hematuria atau kencing berdarah.

Buah Mangis diperkaya dengan kandungan vitamin C, B1, B2 , kalsium , potasium, sodium serta zat besi. Selain itu, kulit manggis juga mengandung senyawa Xanthone sebagai zat antioksidan dalam kadar tinggi yang bermanfaat dalam  melindungi dan memperbaiki sel – sel tubuh, menangkal radikal bebsa yang masuk ke dalam tubuh dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh terasa vit dan tidak mudah terserang penyakit. Dengan kandungan antioksidannya yang tinggi, kulit manggis juga bersifat sebagai anti-virus, anti-bakteri, antri-jamur, anti-radang dan anti-diabetes. Oleh sebab itu, Khaisat ACE MAXS dalam mengobatai kencing berdarah secara alami tidak dapat diragukan lagi.

Selain kulit manggis, ACE MAXS juga diperkaya dengan kandungan khsiat daun sirsak. Daun sirsak atau graviola ini diperkaya dengan sejumlah senyawa yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, diantaranya senyawa acetoginis, annonaceous, anonol, anomurine. Kandungan annonaceous acetogenins dalam daun sirsak yang merupakan senyawa antitumor dan kanker yang berperan aktif dalam  merusak sel kanker dan sel tumor ganasa yang merugiakan secara alami dan selektif sehingga tidak menggagu sel – sel tubuh yang masih utuh. Serlain itu, Kandungan alami antitumor, antibakteri, anti jamurnya efektif untuk mengatasi masalah cacingan atau parasit, hipertensi, depresi atau setres, dan menormalkan syaraf yang tertekan.

Obat Tradisional Hematuria terbaik hanya dengan mengkonsumsi Ace maxs secara rutin dan teratur. Penjelasan diatas tentang khasiat yang terkandung didalamnya memberikan bukti nyata dan tidak ada alasan lagi untuk anda meragukan khasiatnya. Pengobatan secara herbal memberikan keuntungan yang lebih karena sangat aman tidak merusak organ tubuh lainnya.

CARA PEMESANAN ACE MAXS:


Contoh Pemesanan :

Ketik SMS : OHAN, Amelia Putri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273

Setelah anda mengirimkan SMS seperti diatas dengan mencantumkan kode OHAN, obat segera kami kirim

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Tradisional Hematuria | Cara Mengobati Kencing Berdarah
Ditulis oleh Azzama Balin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatherbalstrokeid.blogspot.com/2015/01/obat-tradisional-hematuria-cara.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger