Cara Mengobati Dismenore Atasi Nyeri Haid Secara Herbal

Posted by Azzama Balin Kamis, 30 Oktober 2014 0 komentar
Cara Mengobati Dismenore secara herbal menjadi salah satu solusi menagtasi nyeri haid anda. Rasa nyeri yang diakibatkan saat haid sering kali mengganggu penderitanya. Oleh karena itu kami disini memberikan solusi secara herbal membantu mengatasi nyeri haid anda dengan mengkonsumsi Ace maxs. Ace maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari perpaduan antara ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang secara efektif mengatasi Dismenore secara tuntas.

Apa Itu Gangguan Dismenore???


Dismenore atau nyeri haid adalah keluhan yang sering dialami wanita pada bagian perut bawah. dismenore atau nyeri haid  merupakan penyakit yang sudah cukup lama dikenal. Nyeri yang dirasakan saat haid tidak hanya terjadi pada bagian perut bawah saja. Beberapa remaja perempuan kerap merasakannya pada punggung bagian bawah, pinggang, panggul otot paha atas hingga betis.sehingga sangat menyiksa bagi penderitanya.



Rasa yang tidak nyaman ini disebabkan oleh kontraksi otot perut yang intens saat mengeluarkan darah. Kontraksi yang sangat intens ini kemudian menyebabkan otot menegang. Ketegangan otot ini tidak hanya terjadi pada otot perut, tetapi juga otot-otot penunjang otot perut yang terdapat di bagian punggung bawah, pinggang, panggul, paha hingga betis. Tatapi kini bagi anda wanita tidak perlu khawatir lagi karena kami disini mempunyai solusi untuk anda dengan Cara Mengobati Dismenore secara herbal paling efektif dengan mengkonsumsi obat herbal Ace maxs.

Obat Herbal Nyeri Haid (Dismenore) Paling Ampuh


Pengobatan dismenore yang ampuh dan aman yakni menggunakan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Karena itu Ace Maxs hadir memadukan kedua bahan tersebut sehingga menjadi sebuah obat herbal multikhasiat yang mampu membantu dalam penyembuhan berbagai macam penyakit termasuk menjadi obat herbal untuk mengatasi dismenore yang tepat dan dapat anda andalkan.Di dalam buah manggis mengandung kandungan xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiimflamasi, dan antimikroba. Sifat antioksidannya dapat melebihi kekuatan vitamin C dan E. Selain itu, buah manggis juga memiliki kandungan antioksidan kuat yakni xanthone sudah teruji serta dapat dibuktikan dapat melindungi serta membuat perlindungan tubuh dari serangan beragam jenis serangan radikal bebas yang dapat mengakibatkan kerusakan fungi beberapa sel didalam tubuh. Disamping itu, manfaat lain dari xanthone yaitu sebagai antibakteri, dapat bikin relaks otot-otot didalam tubuh yang tegang. Layaknya halnya nyeri haid, yakni dikarenakan ada ketegangan otot didalam rahim, hingga timbul rasa nyeri. Dengan mengonsumsi Ace Maxs maka rasa nyeri tersebut dapat diminimalisir bahkan hilang. Berbentuk sebagai antiperadangan, analgesik ( kurangi rasa nyeri ), antikanker, antitumor, dapat melebarkan pembuluh darah, melancarakan aliran darah di dalam tubuh.Sama halnya dengan kandungan yang terdapat dalam daun sirsak kandungan acetogenins yaitu zat yang mampu menangkap zat-zat bersifat toksik bagi tubuh, sehingga sel-sel dalam tubuh tetap terjaga. Kehebatan daun sirsak memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan, tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat. Berbentuk sebagai antibakteri, antioksidan, antimikroorganisme juga, hingga dapat membuat perlindungan tubuh dari pertikel-partikel tidak baik.

Cara Mengobati Dismenore terbaik yang kami rekomendasikan yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Ace maxs. Jika anda ingin segera mengakhiri rasa sakit di setiap bulannya karena rasa sakit akibat datangnya haid kami sarankan untuk segera melakukan pengobatan dari Ace maxs. Tunggu apalagi segera lakukan pemesanan diagen resmi dan terbesar kami.

CARA PEMESANAN ACE MAXS:



Contoh pemesanan:

OHAN, Amelia Putri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273

PERLU DIINGAT KODE OHAN WAJIB ANDA CANTUMKAN



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengobati Dismenore Atasi Nyeri Haid Secara Herbal
Ditulis oleh Azzama Balin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatherbalstrokeid.blogspot.com/2014/10/cara-mengobati-dismenore-atasi-nyeri.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger